ページ

流れ星に夢を託して

<3 愛と一緒に来て、愛と話して、愛と生きて、と。。。私のためにはお前の愛だ :)) <3






流れ星の自己紹介

自分の写真
Taito-ku, Tokyo, Japan
これはあたしのブログ。 あたしは イヴォ です。十六ー歳 です。よろしくお願いします。:)

2012年11月14日水曜日

Sering Konser, Ariel NOAH Peras Otak Ciptakan Kejutan Baru

Sering Konser, Ariel NOAH Peras Otak Ciptakan Kejutan Baru Belum genap satu bulan romantika konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ariel Cs kembali mengadakan pertunjukan di 25 kota bertajuk "Surya Pro Mild Tour".






Mereka seperti tidak kehabisan tenaga untuk melakukannya. Konser itu dijadwalkan berlangsung pada 16 November 2012 sampai 17 Februari 2013. Dilakukan berkesinambungan di beberapa kota besar. Di antaranya di Balikpapan, Makassar, Manado, Lampung, Tangerang, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Solo, Malang, dan Kediri.
Selain kota besar yang disebutkan di atas, nantinya NOAH juga mampir di sejumlah kota kecil seperti Sanggau, Kalimantan Barat dan Kapuas, Kalimantan Tengah.
Ariel Cs pun harus putar otak supaya pertunjukan itu tidak membosankan. Seperti diketahui dalam beberapa bulan terakhir, mereka cukup sering melakukannya. Beberapa di antaranya bahkan disiarkan langsung di televisi. Tetapi, mereka enggan untuk membeberkannya kejutan tersebut.
"Gimmick perlu untuk tampil enerjik nantinya di setiap kota. Berharapnya penampilan di setiap kota selalu berbeda pastinya. Tapi kami enggak bisa menjelaskannya di sini. Karena masih rahasia, nanti saja pas tampil lihat," ucap Ariel, Rabu, (14/11/2012), di Unicorn Building, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Ariel Cs sudah mempersiapkan fisiknya. Mereka tinggal mematang konsep. "Sekarang kami tinggal menggodok," ucapnya.
Surya Pro Mild bekerjasama dengan promotor Nada Promotama menjadikan penyelenggaraan konser NOAH bersama Aril dengan kota terbanyak pertama, semenjak band tersebut resmi dibentuk pada 2 Agustus 2012.
"Konser musik "Pro Mild Tour" ini, diharapkan mengundang penasaran masyarakat. Akan banyak sekali menghadirkan kejutan. Terutama dengan kehadiran NOAH," ucap Baskaries Ibrata, Brand Manager Surya Pro Mild tersebut.


 http://id.omg.yahoo.com/news/sering-konser-ariel-noah-peras-otak-ciptakan-kejutan-100819722.html;_ylt=AtwduMsOieC8As4nKvbWnQczffN_;_ylu=X3oDMTRpM25rZDFuBG1pdANNaXhlZCBsaXN0IGJlcml0YSB0ZXJiYXJ1BHBrZwMxNTg2ZjMxYy1hMGI4LTM1YjgtYWFhMS05MzBjNTU0MzcwZjMEcG9zAzEwBHNlYwNNZWRpYUJMaXN0TWl4ZWRMUENBVGVtcAR2ZXIDMzZhZjk3YTAtMmU0My0xMWUyLWI3NmYtZTU3Zjk3NDU2Yzg4;_ylv=3

0 件のコメント:

コメントを投稿